Rumahweb Add Subdomain

Please enter the characters you see in the image below into the text box provided. Add on domain dapat diakses menggunakan beberapa alamat.

Panduan Custom Domain Blogspot Menjadi Tld Di Rumahweb Klikpoin Com

Hasil penambahan subdomain diatas.

Rumahweb add subdomain. It determines how long the server caches dns related information before refreshing it. Please enter the characters you see in the image below into the text box provided. Anda dapat meng upload file ke direktori tersebut supaya dapat diakses melalui subdomain pada addon domain.

Namehost the domain or the subdomain you want to point to. This is required to prevent automated submissions. Jika ada kesulitan dalam membuat subdomain di clientzone silahkan menghubungi technical support rumahweb melalui email atau livechat pada halaman ini.

Add domain akan menggunakan resource yang sama dengan domain utama space bandwith dll 3. Sign in to add this video to a. Some registrars use at symbol instead of a name to represent the root domain.

Jangan lupa membuat cname www agar bisa diakses dengantanpa www. Kemudian akan muncul cname yang harus dipasang di domain manager anda. Domain yang di addon tidak memiliki akses cpanel 4.

Kini anda bebas berkreasi dengan subdomain anda yang baru. Isilah bidang custom domain dengan nama domain yang sudah anda persiapkan. Add on domain memiliki ftp manager website statistic dan cgi bin yang akan dibuat secara otomatis.

This is required to prevent automated submissions. Selanjutnya klik tombol add a custom domain. Anda dapat langsung mengakses subdomain pada addon domain anda.

Jika anda membuka artikel saya kali ini berarti anda adalah salah satu pelanggan di rumahweb. Record type pilih a dan pada ip or host nama gunakan 2162393221 lalu klik pada add record. Kemudian klik add new record.

Subdomain akan membuat direktori baru pada domain utama sesuai dengan nama subdomain yang dibuat. Ttl short for time to live.

Adding Domain Aliases Youtube

Komputersia Cara Menciptakan Dan Mengatur Custom Domain Tld

Cara Setting Domain Blogger Rumahweb Dari Blogspot Menjadi Tld

Connect Your Domain Or Subdomain To Firebase Hosting

Panduan Custom Domain Blogspot Menjadi Tld Di Rumahweb Klikpoin Com


Komentar

Postingan populer dari blog ini