Rumah Untuk Xabiru

Hampir satu tahun kemudian ia melahirkan putra pertamanya xabiru oshe al hakim atau yang akrab disapa biru. Rachel menikah dengan seorang pria bernama niko al hakim pada tanggal 7 januari 2017.

Ultah Xabiru Untuk Rumah Harapan Indonesia

Baru baru ini istri niko al hakim ini kembali memberikan kejutan kepada publik mengenai rumah megahnya di jakarta selatan.

Rumah untuk xabiru. Rachel vennya dan keluarga sudah menempati rumah baru tersebut rumah itu ia bangun sejak xabiru masih berusia 5 bulan. Rachel selalu memberikan kasih sayang yang melimpah pada biru. Mereka berasal dari luar kota dan dirujuk untuk berobat di kota kota besar.

Rumah harapan indonesia adalah rumah singgah bagi anak anak berumur 0 17 tahun yang sedang berjuang melawan penyakitnya. Meski belum sepenuhnya rampung nampaknya mereka telah menempati rumah baru tersebut. Kendati disebut tak romantis rachel dibuat terenyuh oleh kejutan yang disiapkan niko.

This feature is not available right now. Xabiru peduli rumah harapan indonesia sumber. Megah dan cukup luas.

Saat ini rachel diketahui sudah memiliki keluarga kecil. Hal tersebut terlihat dari unggahan rachel vannya melalui fitur instarory instagram nya. Xabiru mempunyai dua kamar khusus untuk dirinya di dalam rumah baru rachel vennya.

Kamar xabiru terlihat nyaman dengan kombinasi warna putih dan biru tua. Rachel sengaja memisahkan kedua ruangan ini agar biru dapat fokus tidur saat berada di kamar tidurnya. Tepat tanggal 12 desember 2018 nanti xabiru mau berulang tahun yang pertama.

Please try again later. Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on youtube. Dari perkawinannya itu mereka dikaruniai seorang anak bernama xabiru oshe al hakim yang pada tanggal 12 desember 2017.

Kenalin aku xabiru oshe al hakimom dan tante bisa panggil aku xabiru. Tak tanggung tanggung keduanya bersama putra mereka xabiru terbang ke bali untuk menjemput kejutan itu. Ia bahkan membangun rumah untuk biru lho ma.

Rachel vennya menikah dengan niko al hakim pada tanggal 7 januari 2017. Rumah tersebut pun diberi nama rumah untuk xabiru. Rachel dan sang suami sebenarnya telah merencanakan untuk membangun rumah di bali tahun depan.

Restoran itu ia namakan rumah sedep. Pasangan selebgram rachel vennya dan niko al hakim telah bangun untuk putra semata wayangnya xabiru oshe al hakim. Xabiru pengen banget ngerayain ultah bareng temen temen dan kakak kakak di rumah harapan indonesia.

Kamar yang pertama adalah kamar tidur dan yang kedua adalah kamar khusus untuk bermain.

Ultah Xabiru Untuk Rumah Harapan Indonesia

Lewat Room Tour Rachel Vennya Perlihatkan Kamar Xabiru Popmama Com

Bawa Sang Buah Hati Ke Kondangan Rachel Vennya Justru Akui Tak

Rachel Vennya Dulu

Menggemaskan Xabiru Anak Rachel Vennya Yang Hobi Makan


Komentar

Postingan populer dari blog ini